Pelayanan prima selalu diharapkan Masyarakat sehingga mereka merasa puas. Selain itu, manfaat menyediakan layanan prima diantaranya untuk meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan atau pemerintah yang menjadikannya standar operasional sehari-hari. Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Luwuk Efendi Wahyudi didampingi Pejabat struktural lakukan monitoring dan evaluasi (monev) layanan, Rabu (28/03).
Kalapas melihat langsung sarana prasarana layanan pada area depan, meliputi layanan pendaftaran kunjungan dan layanan titipan barang serta layanan informasi/pengaduan, Layanan Besukan, Layanan Wartelpas dan layanan Perpustakaan. Memastikan keadaan lingkungan bersih, petugas layanan berada pada tempatnya dan sigap melayani pelanggan sesuai standar operasional prosedur yang ada. Untuk Memastikan layanan yang diterima masyarakat senantiasa baik, tidak ada yang mengecewakan
Layanan publik yang baik juga mendukung dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang saat ini terus diupayakan Lapas Kelas IIB Luwuk
(Dok, Humas Lapas Luwuk)